Selasa, 01 Mei 2012

Fasilitas Penunjang

Pyongyang Koryo Hotel

Hotel ini terletak di dekat Stasiun Kereta Api Pyongyang. Hotel ini terdiri dari dua menara kembar sertamemiliki lebih dari 500 kamar, lima restoran dan ruang perjamuan, ruang rekreasi dan fasilitas pelayanan lainnya. Dua restoran berputar di puncak gedung menawarkan pemandangan panorama Pyongyang.


Yanggakdo International Hotel

Ini adalah hotel terbesar di negara dan terletak di  Yanggak Islet di tepi Sungai Taedong. Memiliki lebih dari 1000 kamar termasuk restoran berputar di lantai ke-47, empat restoran, pusat kesehatan, kasino, restoran barbekyu outdoor dan lapangan golf.

Sosan Hotel

hotel ini berdiri dekat Hotel Ryanggang dan memiliki Akses mudah ke gimnasium , hotel ini menawarkan kondisi yang menguntungkan untuk melihat permainan domestik atau internasional dan hitel ini Memiliki 510 kamar.

Ryanggang Hotel

hotel  ini terletak di bukit di distrik Mangyongdae dimana Sungai Taedong bergabung dengan Sungai Pothong. Memiliki lebih dari 330 kamar. dengan restoran berputar menawarkan pemandangan indah Mangyong Hill, Kwangbok dan Jalan Chongchun.Pothonggang Hotel

Chongnyon Hotel

hotel yang terletak di kwangbok street dan memiliki 445 kamar

Haebangsan Hotel

Hotel ini terletak di sansin street dengan 95 kamar.

0 komentar:

Posting Komentar