Selasa, 01 Mei 2012

Perjalanan Sejarah

Pothong Gate

 Gerbang  Pothong ini dibangun pada pertengahan abad ke-6 sebagai gerbang barat  dari tembok benteng pyongyang. Ini adalah salah satu gerbang yang tertua ,gerbang ini dibangun kembali beberapa kali. Yang sekarang ini dibangun kembali pada 1473.

Taedong Gate

gerbang ini dibangun pada pertengahan abad ke-6 sebagai gerbang timur dari benteng dalam Pyongyang terletak di dekat Sungai Taedong. Pintu gerbang ini dibangun kembali pada 1635. Gerbang Ini terdiri dari tanggul yang di tumpuk dengan blok indah dari granit dan terdapat pos jaga. Sebuah rantai besi yang diambil dari kapal AS "Jenderal Sherman" oleh Pyongyangites pada tahun 1866 di gantung di pos jaga.

Pyongyang Bell

lonceng ini di buat pada tahun 1726 pada dinasti Ri untuk memberitahukan keadaan waktu dan untuk memperingatkan bila ada invasi asing. tinggi lonceng ini 3,1 m dengan diameter 1,6m dan berat lonceng ini
12 914 kg bel ini sangat dekat dari gerbang taedong

Chilsong Gate

Dibangun pada pertengahan abad ke-6 sebagai pintu gerbang utara ke istana bagian dalam dari tembok Pyongyang. gerbang ini berasal dari nama Great Bear. legenda gerbang ini telah disebut sebagai "Gerbang Cinta" dan "Gerbang Kebahagiaan".

Ulmil Pavilion

Dibangun pada pertengahan abad ke-6 sebagai pos komando utara dan dibangun kembali pada 1714

 

 

 

 

Ryongwang Pavilion

paviliun ini di bangun di sekitar rumah lonceng. Sebagai salah satu dari 8 keajaiban pemandangan dari bagian barat Korea. Paviliun dibangun kembali pada 1111 saat dinasti kroyo berkuasa, tapi dibakar dalam Perang Patriotik Imjin. Kemudian pada tahun 1670 paviliun ini dibangun kembali dan diganti namanya menjadi Ryongwang, yang berarti panorama.


 

 

 

 

Fort on Mt. Taesong

benteng ini di bangun sebagai salah satu bukti militer dinasti korguyo. Dibangun pada pertengahan abad ke-3 yang menghubungkan beberapa bukit. Setelah Koguryo memindahkan ibukotanya ke Pyongyang tahun 427, benteng ini  diperbesar. Dindingnya memiliki tinggi 5 m.



 Kwangbob Temple

kuil  ini terletak di kaki gunung Taesong dibangun pada 392. kuil ini memiliki gaya arsitektur yang langka. disini ada  Chonwang Gate, Haethal Gate, tempat tinggal para bhikkhu di timur dan barat, lima bangunan, tiang bendera, sebuah monumen catatan dan monumen lainnya.



 

 

 

 

King Tangun's mausoleum

Ini adalah makam Tangun, raja pendiri Korea yang terletak di punggung bukit Gunung Taebak di Munhung-ri, Kangdong,38 km dari pusat kota. makam ini direnovasi pada Oktober Juche 83 (1994). makam ini terdiri dari bagian-bagian monumen renovasi, gambar batu orang terletak di bagian pusat. Bagian tengah memiliki jauh lebih banyak yang bisa di tawarkan: meja granit, pembakar dupa batu, batu harimau, sepasang batu dan sebuah menara batu yang menggambarkan pipha berbentuk belati, salah satu senjata khas Korea Kuno. yang Diawetkan dalam ruang pemakaman adalah sisa-sisa kerangka Tangun dan istrinya.



 

 

 

 

King Tongmyong's Mausoleum

Ini adalah makam Tongmyong, pendiri dinasti Koguryo terletak di Ryongsan-ri, distrik Ryokpho, 25 km dari pusat kota. makam ini dipindahkan dari situs awalnya ketika Koguryo memindahkan ibukotanya ke Pyongyang dari Jian, Cina pada tahun 427. makam ini direnovasi dan diperbesar pada 14 Mei Juche 81 (1993)

0 komentar:

Posting Komentar